Love You Mr. Arrogant

Love You  Mr. Arrogant

Love You Mr. Arrogant

Para Pelakon : Zara Zya (Zaara Amirah), Azlee Khairi (Zafriel Irham) ,Hanez Suraya (Sherry), Keith Foo (Hadry), Anzalna Nasir, Norish Karman (Puan Sri Maryam), Mustapar Kamal (Tan Sri Zahir), Fadillah Mansor, Alex Yanz, dan Aisyah IlliasLagu Tema : Tetap Menantimu – Nomad

Huaaaa apa itu??? judulnya.kok?? Eaaa jangan salah sangka dulu itu adalah judul dari mini series yang ada di TV3 Malaysia, serial akasia drama yang hadir di TV3 malaysia tiap hari senin sampai kamis. Huaa Emak kinan lagi suka sama sinetron!….hehehe…tapi bukan sembarang sinetron lho..ini sinetron tayang di TV3 Malaysia.Walah mak mak..jumat jumat bukannya posting yang berbau bau “religi” eaaa malah posting soal drama seri di TV3 malaysia hehehe…maafken…soalnya ini yang udah selesai di draft lama dan tinggal publish hehehe..:)

Sudah berapa lama tidak tahu dunia persinetronan di tanah air, yang mana banyak sekali judul sinetron bertebaran..yang Tukang Bubur Naik  Haji, yang bang madun..atau midun lah..tendangan si madun lah yang  Gajah mada lah..yang  raden “Kian Santang” lah..sinetron hidayah dan lain sebagainya.. semuanya saya tidak pernah lihat dan tahu gimana jalan ceritanya. Pokoknya sejak “Cinta Fitri” yang berseason season itu…halah sampai berapa itu seasonnya..udah mandeg nggak suka lihat sinetron apalagi ada kinan..dan apalagi  pak Ne anti sinetron tapi penggemar berat seri kartun dan juga serial detektif ala CSI lah..terus The Listener lah..yang ada di channel “criminal/detective movie” TV berbayar.. walah itu kan juga sinetron tapi versi barat itu kan..hehehee….

Karena kita doktrin nggak boleh sinetron kinan jadi amat sangat nggak suka dengan sinetron, untungnya alhamdulillah TV yang di klaim sebagai TV-nya mbah kung sama kinan, itu pake antena biasa jadi bisa lihat TV3 Malaysia tanpa mengganggu kinan nonton kartun kesayangannya. Lumayan menghibur, untungnya juga kinan pengertian banget, mbolehin emaknya nonton ini tanpa diganggu, paling sambil nyuapin aja pulang kerja, dan malah kalo saya tinggal sholat magrib kinan yang ngingetin..”Mama itu filem malaysianya masih ada” tanpa kinan lihat  TV-nya dan anteng di depan TV yang diclaimnya sebagai TV Adek yang pake  sambungan langganan dari TOP TV….anak ini memang bukan pecinta sinetron….*syukurlah nggak nurun emaknya…Bersyukur juga tinggal di kepualaun riau ini bisa menikmati tayangan TV malaysia dan singapore gratesss lewat antena. Malah siaran TV Indoensia yang sedikit susah dan bermasalah, makanya akhirnya pakai sambungan TV berbayar dari TOP TV anaknya Indovision.

Sinetron malayasia sama gitu sama sinetron Indonesia?? Kurang lebih iya sama gitu…yang pasti bahasanya lah yang memang melayu banget..tapi masih bisa dicerna..hehe jadi ingat kinan kemarin bilang…mama adek dah bisa bahasa melayu lah…ini coba dengar ” Ape lah”….hehehe ketawa ngekek lah saya dibuatnya…Lepas dari itu  saya salut sinetron malaysia adat dan budayanya masih kental dan terbawa jadi nggak melulu mewah mewah dan glamour… si pemeran Zara ini masih suka pakai baju melayu, terus dia ceritanya gadis berhijab begitu juga setting dan jalan ceritanya. Cerita yang Love You Mr. Arrogant ini diadaptasi dari novel malaysia best seller yang dikarang oleh  Aliesha Kirana, pas searching kapan hari nemu juga blog ini, penasaran soalnya sama jalan ceritanya *walah segitunya emak kinan hahaha…abis yang lain demam korea movie dan kpop..emak kinan malah demam sinetron malaysia hahaha…,kalo mau tahu blognya bisa check websitenya http://tintaalieshakirana.blogspot.com/  disini.   Disitu lengkap dituliskan episode demi episode dari serial yang ada di TV3 ini.

Salah satu cuplikan adegan dari drama Love You Mr. Arrogant.

Sinopsis yang  bersumber  dari blog ini ,( ijin copy paste yah)..dapat kurang lebih seperti dibawah ini;

Drama bersiri Love You Mr Arrogant mengisahkan tentang Irham (Azlee Khairi) dan Zaara (Zara Zya) yang bertemu dalam satu kemalangan kecil yang tidak disengajakan. Ketika itu, Irham sedang buntu memikirkan cadangan emaknya, Puan Sri Maryam (Norish Karman) yang ingin menjodohkan dia dengan Sherry (Hanez Suraya) wanita yang tidak pernah dicintai.

 Beberapa hari mengenali Zaara, Irham kemudian menyatakan hasratnya untuk memperisterikan Zaara bagi mengelak dirinya dari berkahwin dengan Sherry dan memenuhi syarat ayahnya, Tan Sri Zahir. Jika Irham tidak berkahwin dalam masa terdekat, syarikat Irham Holdings akan jatuh ke tangan sepupunya, Hadry. Irham tidak mahu syarikat yang dibangunkan oleh keluarganya itu jatuh ke tangan orang lain dan dia sanggup melakukan apa sahaja demi mempertahankannya.

Zaara terkejut dengan permintaan Irham. Malah, Irham sanggup menghubungi ibu bapa Zaara dan membuat pengakuan yang kononnya dia dan Zaara sedang bercinta dan dia ingin menghantar rombongan meminang Zaara. Perbuatan Irham itu membuatkan Zaara berasa terhina kerana baginya Irham sengaja menggunakan alasan perkahwinan itu sebagai tanda Zaara membayar ganti rugi hutang kemalangan tempoh hari.

 Akhirnya, Zaara rela menerima kehendak Ilahi demi menjaga maruah keluarga meskipun tiada perasaan cinta terhadap lelaki asing dalam hidupnya itu. Namun Zaara tidak menyangka bahawa keputusannya itu membuatkan hidupnya kacau-bilau dengan perangai ego Irham. Malam pertama sahaja dia sudah diuji apabila Irham tidak membenarkan Zaara tidur sekatil dengannya. Malah Zaara juga terpaksa akur berdepan dengan layanan kurang mesra dari keluarga Irham.

 Tanpa disedari, Zaara mula menyintai suaminya dalam diam. Walaupun Irham nampak kasar dan sombong tetapi Zaraa dapat merasakan Irham mula mengambil berat tentang dirinya serta sangat melindunginya dari disakiti oleh Puan Sri Maryam dan Sherry.

Di saat pasangan itu mula mengecapi kebahagiaan, hubungan mereka diuji dengan kehadiran orang ketiga di mana Faisal, rakan sepejabat Zaara yang psiko dan menggilai Zaara sanggup menggunakan tipu helah jahat demi mendapatkan Zaara. Malah, Hadry juga mula sukakan Zaara dan sentiasa berusaha mendekatinya. Ini membuatkan Irham cemburu dan dihimpit dengan tekanan untuk mempertahankan rumah tangganya.

Malah, Irham juga mendapat berita tentang Puan Sri Maryam yang disahkan mengalami masalah jantung yang agak teruk. Puan Sri Maryam meminta Irham agar menunaikan hajatnya dengan mengahwini Sherry. Mengenangkan kesihatan Puan Sri Maryam yang semakin tenat itu membuatkan Zaara mengizinkan Irham untuk berkahwin dengan Sherry. Irham tersepit dengan keadaan yang menghimpit dirinya. Adakah Irham akan menurut hajat terakhir emaknya atau mempertahankan rumah tangga bersama isteri yang baru dicintainya itu?

Saksikan drama siri terbaru slot Akasia, Love You Mr Arrogant sebanyak 26 episod mulai 25 September 2013 setiap hari Isnin hingga Khamis jam 7.00 petang di TV3.

Lagu Tema Love You Mr Arrogant.

About mama-nya Kinan

Ghina Artya Kinanthi, Anak perempuan pertamaku. Semoga kami bisa menjadi keluarga Yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah, bisa membimbing dan m
This entry was posted in Cerita Mama, Gado-gado and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

13 Responses to Love You Mr. Arrogant

  1. Desi says:

    hihihi baru tau aku ada sinetron malaysia ini…kalo dari sinopsisnya sih, lumayan seru ya mba..😉

  2. yeye says:

    Sama kaya Desi, aku juga baru tau ada sinetron malaysia ini hihihi.. ini di chanel brp mba?

  3. lieshadie says:

    Wah..gak pernah nonton TV3 ni, Mama Kinan…heuheuheu..penasaranggggg….

  4. Lidya says:

    ga pernah lihat siaran TV luar hehehe

  5. mama hilsya says:

    eeaa… aku ga tahan bahasanya… ga ngerti logatnya, hehe

  6. Elsa says:

    waktu dulu jalan jalan ke malaysia, guide nya cerita kalo sinetron indonesia sangat sangat digemari di malaysia. rasanya banggaaaa gitu, meskipun aku bukan pecinta sinetron (toss sama kinan aaah)
    tapi setelah baca postingan ini, rasa bangganya sedikit luntur karena ternyata ornag indonesia juga menggemari sinetron malaysia ya,hihihihihi

  7. Yusifa says:

    Cerita nya keren abis deh ni,,, huh jadi gak sabar nonton lg episode yg ke 20

  8. Hanif Ashraf says:

    wah, ternyata ada juga yang menggemari drama malaysia ya? drama Love You Mr. Arrogant memang mendapat rating yang tertinggi di malaysia selepas Setia Hujung Nyawa. By the way, salam kenal from Malaysia🙂

  9. Rizki Alfisyahri says:

    ceritanya bagus, saya suka sampai berulang ulang nonton.a pemeran nya keren🙂, apa lagi si mr arogant nya🙂. jadi sukak film malaysia.

  10. antonio says:

    dari episode 1 sampai selesai. aq suka banget dgn jalan ceritanya. bahkan, karena saking bagusnya saya terkadang menangis berkali-kali.. hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s